Polres Batu Cek TKP Pohon Tumbang DI Kompleks Petilasan Mbah Dahuru

  • Bagikan
banner 728x90

Kota Batu ( sisptv.com ) – Personil Kepolisian Sektor Bumiaji Polres Batu melaksanakan cek TKP pohon tumbang di Kompleks Petilasan Mbah Dahuru RT 14 RW 10 Pandanrejo Kec. Bumiaji Kota Batu Senin, (7/11/2022) malam.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin melalui Kapolsek Pujon AKP. Suyatno membenarkan telah terjadi pohon tumbang, dikarenakan Akar yang telah lapuk menyebabkan 1 Pohon Jati tumbang, Pohon Jati dengan diameter 1,5 meter dan tinggi 8 meter tidak menimbulkan korban jiwa namun menimpa sebuah bangunan cungkup makam.

Kapolsek Bumiaji AKP Suyatno mengatakan,” Untuk penanganan dan pembersihan material pohon tumbang akan dilanjutkan besok pagi pada Hari Selasa 08 November 2022, bersama Stakeholder lainnya, karena kondisi cuaca di lokasi hujan dan minim penerangan.

Dalam kesempatan tersebut AKP. Suyatno menghimbau kepada warga agar selalu waspada terhadap keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan dalam cuaca ekstrim sebaiknya apabila ada pepohonan dilingkungan tempat tinggal yang di perkirakan dapat membahayakan rumah tempat tinggal sebaiknya dipangkas atau ditebang agar tidak terjadi kejadian pohon tumbang maupun batang patah, ujarnya.(Batu19)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *