Karena Keluhan Warga, CV Andika Putra Langsung Lakukan Pembersihan Sisa Material Di Area Jalan

  • Bagikan
banner 728x90

BATU ( siaptv.com )  – Menindaklanjuti banyaknya keluhan dari masyarakat baik pengguna jalan, maupun warga yang tinggal di rumah dinas LVRI Kota Batu terkait dengan bercecernya tanah maupun sisa material bangunan akibat proyek pembangunan di area perumahan pembina LVRI Kota Batu, langsung mendapat respon baik dari pihak CV Andika Putra.

Manager CV Andika Putra, Suwito Sukendar di sela-sela pembersihan material proyek pembangunan di area rumah dinas pembina LVRI menyampaikan, berkaitan dengan berbagai keluhan dari warga masyarakat maupun pengguna jalan sekitar, soal sisa-sisa material yang dinilai membahayakan, pihaknya mengaku siap bertanggung jawab. Jumat (18/11/2022).

“Untuk tahap awal memang kami melakukan pembersihan sisa-sisa materialnya secara manual dahulu,ini Karena tidak mungkin kalau langsung di semprot dengan air,” katanya.

Untuk membersihkan jalan, pihaknya medatangkan truk Damkar PMK Batu untuk membantu menyemprot sisa-sisa dari material yang masih menumpuk tersebut.

” Kami mendatangkan truk Damkar untuk membersihkan sisa material biar clear dan bersih seperti sediakala,” urainya.

Dalam hal ini pihaknya juga mengaku siap dan bertanggung jawab terhadap persoalan dari sisa material proyek yang di keluhkan warga masyarakat tersebut.

“Kami siap bertanggung jawab, karena ini memang bagian dari pekerjaan kami. Selain itu, kami juga sangat terbuka sekali terutama dalam menerima laporan ataupun komplain-komplain. Jadi, monggo langsung disampaikan karena kami sangat responsif,” paparnya.

Suwito juga berharap setelah jalanan tersebut dibersihkan dapat digunakan kembali seperti sediakala sehingga akses infrastruktur jalan bagi warga masyarakat tidak terganggu.

” Kami setelah dibersihkan nanti dapat dipergunakan kembali oleh warga masyarakat sekitar, dan para pengguna jalan yang melintas. Tujuannya agar aman dan nyaman, sehingga tidak membahayakan,” harapnya.

Untuk pembersihan jalan, pihaknya meminta bantuan mobil Damkar PMK kota Batu.

” Alhamdulillah sudah selesai pembesihan jalannya, dan jalan sudah bisa di lewati oleh pengguna jalan “, ucapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *