Seminar Kaderisasi Gerakan Pemuda Ka’bah Kota Kediri

  • Bagikan
banner 728x90

Kediri – ( siaptv.com ) – Sosialisasi dan seminar kaderisasi Gerakan Pemuda Ka’bah Kotadigelar untu anggota Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Pengurus Ranting (PR) di aula Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Kediri.

Kegiatan dilakukan Guna meningkatkan kualitas organisasi, Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK).

” Dalam kesempatan kali ini kita mencoba bagaimana untuk menyamakan pemahaman seluruh pengurus GPK tentang organisasi, arti keberadaan organisasi di tengah masyarakat,” Kata Ketua GPK Kota Kediri, Deki Susanto, Jumat (18/11/22).

Menurutnya pihaknya mencoba para pemuda dan khususnya kader GPK, dapat peduli terhadap bangsa dan negara dimasa mendatang. Untuk itu para fungsionaris organisasi agar selalu menyamakan pemahaman, untuk membawa organisasi lebih baik pada masa depan.

Ia memandang kader GPK perlu menjaga nilai-nilai organisasinya sendiri serta membangun komitmen yang kuat dengan cara memantaskan diri untuk berkontribusi besar bagi rakyat Indonesia dan keutuhan NKRI.

Deki sapaan akrab Ketua GPK yang aktif didujia seni ini mengatakan, para fungsionaris GPK perlu dibekali dengan nilai-nilai luhur Pancasila melalui pendidikan dan pelatihan agar mampu menjadi teladan bagi masyarakat luas, dipaparkan oleh sejumlah narasumber baik dari intern Pengurus GPK, KNPI, dan Karang Taruna.

” Untuk Narasumber Gus Ahmad Faiqurizal selaku Majelis Pertimbangan Organisasi GPK Kota Kediri, kemudian Gus Fahmi Iskandar yang akan memberikan motivasi dan pemaparan kepada para kader,” terangnya.

Lebih lanjut, Deki menambahkan, berbagai aspek kaderisasi pemimpin tersebut, pembiasaannya dapat ditempuh melalui jalur pendidikan formal maupun informal dalam masyarakat. Maka dia berharap seluruh peserta mampu menyerap ilmu dan pengetahuan yang disampaikan oleh narasumber guna membangun daerah kedepannya melalui pemimpin yang berkompeten.

” Saya berharap kita dapat menjadi harmonis, bersatu untuk membangun Kota Kediri yang lebih baik sekaligus menjadi momentum menciptakan calon pemimpin yang keren dan berkualitas,” ungkapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *